Tugas Sekolah, Artikel Pendidikan, Mata Pelajaran PKn, Bahasa Indonesia, IPA, Matematika, Bahasa Inggris, IPS, Sejarah, Geografi, Penjaskes, Bahasa Jawa, Seni Budaya dan Keterampilan, Bahasa Inggris, Tata Boga, PR Pekerjaan Rumah, LKS Lembar Kerja Siswa

Saturday, May 17, 2014

Contoh Ucapan Selamat Jalan untuk kakak Kelas dalam Acara Perpisahan

Contoh Ucapan Selamat Jalan untuk kakak Kelas dalam Acara Perpisahan - Dalam acara perpisahan biasanya salah satu acaranya adalah ucapan selamat jalan dari adik kelas. Berikut ini contoh naskah pidato ucapan selamat jalan dari adik kelas, semoga bisa membantu.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Bismillah, Alhamdulillah, Lakhaulawalaquwataillah bilah, amaba'dah
Yang terhormat Kepala UPT Dikpora
Yang saya hormati Kepala Sekolah
Dewan Guru dan staff karyawan yang saya hormati
Para wali murid dan teman-teman yang berbahagia.

Sudah tiba saat berpisah, kakak kelas yang berbahagia, teriring do'a, saya wakil dari adik kelas ingin menyampaikan pidato ucapan selamat jalan untuk kakak.

Bapak Ibu yang saya hormati dan Kakak kelas yang berbahagia.

Selama ini kita telah bergaul di sekolah ini, banyak hal yang telah terjadi, ada hal yang mengenakkan dan ada hal yang tidak berkenan. Banyak kesalahan yang telah kami perbuat, baik yang disengaja maupun yang tidak kami sengaja. Melalui acara ini kami adik kelas ingin menyampaikan permohonan maaf yang setulusnya kepada kakak sekalian.

Selanjutnya, kami mengucapkan selamat dan sukses kepada kakak yang telah berhasil lulus Ujian Nasional dengan hasil yang menggembirakan.

Keberhasilan ini bukan merupakan akhir dari perjuangan kakak, justru ini adalah awal dari perjuangan kakak dalam menapaki jenjeng pendidikan yang lebih tinggi, yang lebih komplek, yang lebih menantang.

Kami do'akan semoga kakak siap untuk menapaki jengjang pendidikan selanjutnya dengan semangat.

Terakhir, kami menyampaikan selamat jalan kepada kakak semuanya saja, mudah-mudahan apa yang kakak cita-citakan akan terlaksana dengan gemilang.

Permohonan kami, do'akan kami supaya bisa mengikuti jejak baik dari kakak semuanya.

Demikian pidato ucapan selamat jalan yang saya sampaikan. Banyak kesalahan, mohon maaf yang sebesar-besarnya. Waakhiron, wabillahi taufiq wal hidayah, wassalamualaikum Wr. Wr.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Orang desa yang ingin berbagi informasi, misalnya pemanfaatan pekarangan untuk menanam warung hidup secara organik

Related : Contoh Ucapan Selamat Jalan untuk kakak Kelas dalam Acara Perpisahan

Terima kasih sudah membaca blog tugas sekolah SD SMP SMA SMK, silahkan tinggalkan komentar